Senin, 27 Juli 2015

kebun teh wonosari

kebun teh ini berada di desa wonosari kabupaten malang, rute perjalanan yang dilalui dari surabaya yakni memakan waktu 2,5 jam melewati sidoarjo, pandaan, purwodadi dan pasar lawang. di pasar lawang ini biasanya digunakan untuk tempat membeli makan sarapan sebelum naik ke desa wonosari. tidak lupa untuk mengisi bensin
untuk menuju desa wonosari dari pasar lawang memakan waktu kira - setengah hingga 1 jam. dari pasar lawang, kira - kira 200 meter akan ditemui plakat besar yang menunjukkan adanya pertigaan. lurus ke arah malang kota, kalau ke kanan menuju keun te wonosari. arah yang dituju yaitu belok kanan. dari sini jalur yang dilalui suda mulai menanjak. dikarenakan kebun teh ini berada pada lereng gunung arjuno. pada jalur ini iasa juga digunakan para pendaki untuk menuju gunung arjuno.tanjakan demi tanjakan, tikungan demi tikungan dilalui hingga sampai ke gerang pos tiket masuk menuju keun te. disini disediakan tempat parkir yang luas seingga cukup untuk menampung bis sekalipun.